Minggu, 23 September 2018

Apa sih yang harus dilakukan supaya badan kurus

Bentuk badan ideal oleh sebagian wanita di jadikan salah satu syarat wajib terlihat cantik dan seksi, tapi menurut saya cantik itu relatif karena yang mereka pandang cantik belum tentu orang lain melihatnya begitu. Yuk kita kupas habis caranya !
Apa sih yang harus dilakukan supaya badan kurus

Untuk menurunkan berat badan atau anda ingin mempertahankan bentuk tubuh yang ideal, anda perlu nih melakukan hal-hal berikut :

1. Sarapan
Sarapan di pagi hari akan mencegah anda untuk makan besar ketika siang hari, manfaat lainnya anda akan fokus dalam bekerja karena perut tidak keroncongan.

2. Banyak makan sayuran
Sayuran memang menjadi rekomendasi buat kalian yang sedang melakukan diet. Sayuran mengandung banyak serat yang dapat membuat perut lebih lama menahan lapar.

3. Aktif bergerak
Nahh buat kalian yang suka mager sebaiknya insaf, karena jika tubuh kurang gerak akan berimbas pada kesehatan juga. Coba lakukanlah gerakan-gerakan sederhana yang mudah dilakukan dirumah.

4. Move on dari cemilan

Jika kalian jagonya ngemil lebih baik move on dehh, apalagi malem-malem sambil nonton drama korea, uhhh udah pasti lupa dah sama dunia. Kenapa gak boleh ngemil, karena pada dasarnya ngemil itu tidak ada ujungnya. Ngemil tidak akan membuat perut kenyang, awass nanti tau-tau badan melar lho.

5. Batasi gula
Kalori yang berlebih akan mempermudah bertambahnya berat badan, jadi buat kalian yang suka makan yang manis-manis sebaiknya buang deh. Makan janji manis aja akhirnya pahit, nahh sama halnya dengan tubuh nih, jika asupan gula tidak dibatasi maka siap-siap dehh badan gendats.
Apa sih yang harus dilakukan supaya badan kurus
6. Perbanyak minum air
Mengkonsumsi banyak air putih dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, tapi tidak hanya itu air putih dapat mengurangi berat badan lho. Jika kita minum sebelum makan, maka tubuh akan cepat kenyang sehingga porsi makan berkurang.

7. Tidur yang cukup

8. Berdamai dengan diri sendiri
Sebenernya penurunan berat badan itu tergantung diri sendiri sih. Dalam hal ini pikiran dan sugesti kita harus positif. Terkadang kita makan karena emosi, stres, cemas maka pelampiasan kita itu ya makan, jadi jika mental anda sedang tidak baik maka porsi makan akan bertambah, dari situlah berat badan bertambah.

Nah kami punya partner nih untuk mendampingi proses penurunan berat badan anda yaitu LEPTOSIN.

Leptosin merupakan obat herbal penurun berat badan yang terbuat dari 100% bahan alami yang sudah terjamin dan teruji khsiatnya. Tidak mengandung campuran bahan kimia di dalamnya. Bahan alami ini memiliki khasiat yang ampuh menurunkan berat badan 5-6 Kg/bulan.

Keterangan Leptosin
Diproduksi         : CV. Lintang Suminar Yogyakarta-Indonesia
Didistribusikan  :CV. Triglobal Synergi Ciamis-Jawa Barat
Harga                 : Rp. 225.000/ Paket
Isi                       : 60 kapsul
Nomor POM        : TR153385641

Komposisi didalamnya
Guzuma Ulmifolia Folium (Daun Jati Belanda), Murraya Paniculata Folium (Kemuning), Punica Granatum Fructus (Delima), Kaemferia Angustifolia Rizhoma (Kunci Pepet).

Manfaat Leptosin
Apa sih yang harus dilakukan supaya badan kurus
Keunggulan Leptosin 
  1.  Menurunkan berat badan secara efektif
  2. Aman dikonsumsi wanita dan pria
  3. Tidak menimbulkan mual
  4. Tidak menimbulkan diare, mulas atau sakit kepala
  5. Tidak membuat jantung berdebar-debar
  6. Tidak menimbulkan efek samping yang berkepanjangan
  7. Tidak menyebabkan ketergantungan
  8. Aman dikonsumsi remaja
Penggunaan leptosin mudah ko, cukup diminum 3 kali sehari sebelum dan sesudah makan. Pengonsumsian leptosin ini juga harus disertai dengan olahraga, diet rendah kalori dan diet rendah lemak ya supaya hasilnya maksimal.

Cek end ricek testi kuy !






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Format Pemesanan 
(( ILO#Jumlah Pesanan#Nama#Alamat Lengkap#No. Handphone ))

Contoh Pengisian Format
(( ILO : 10 Paket : Rena Fitriani : Jl. Jl. Jalan Pramuka Kel. Rawasari, Kec. Cempaka Putih : 0831219xxxxx ))


Jangan lupa gunakan selalu kode order (ILO) ya, agar pesanan anda dapat segera kami proses. Terima kasihApa sih yang harus dilakukan supaya badan kurus


Anda juga bisa mendapatkannya di market place :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Yang Sudah Banyak Testi, Menghilangkan Flek Bintik Bintik Hitam Di Wajah Dengan Cepat Aman BPOM Harga Terjangkau Untuk Remaja Dan Dewasa Pria Dan Wanita Tanpa Merkuri

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Yang Sudah Banyak Testi, Menghilangkan Flek Bintik Bintik Hitam Di Wajah Dengan Cepat Aman BPOM Harga Terjan...