Senin, 01 Oktober 2018

Diet Murah Tanpa Harus Olahraga dan Diet Ketat, Hanya Dengan Minum Air Putih Ternyata Dapat Menurunkan Berat Badan


Apakah kamu salah satu wanita yang sedang mencari metode diet yang praktis dan mudah untuk diterapkan? Nah, meskipun banyak sekali metode diet yang bermunculan saat ini, namun diet air putih menjadi salah satu metode diet yang cukup populer dan banyak diterapkan wanita sehari-hari. Hmm, penasaran bagaimana air putih bisa menurunkan badan? Simak artikel ini yuk!
https://wa.me/6282115396831

Diet Air Putih?!

Air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah sebagai sarana diet untuk menurunkan berat badan secara alami. Mungkinkah menurunkan berat badan dengan air putih? Jawabannya mungkin saja.

Diet Murah Tanpa Harus Olahraga dan Diet Ketat, Hanya Dengan Minum Air Putih Ternyata Dapat Menurunkan Berat Badan


1. Naikkan Jumlah Konsumsi Air Saat Masa Produktif

Metode diet populer ini menitik beratkan pada konsumsi air sehari-hari. Dengan minum air di saat produktif (siang hari) akan mengurangi konsumsi minuman dengan kadar kalori tinggi seperti susu, smoothies, atau teh dan kopi yang biasanya akan berlanjut dengan camilan yang semakin menambah kalori.


Selain itu konsumsi air dapat menguatkan metabolisme tubuh seperti mengatasi kulit kering, masalah pencernaan hingga dapat menaikkan konsentrasi, lho! Sebaliknya, kekurangan air justru dapat berujung pada kegemukan. Ketika kekurangan air, ginjal tidak berfungsi dengan baik sehingga kerjanya akan dilimpahkan pada hati.

Hati bertugas membantu membakar lemak menjadi energi, namun jika hati harus melakukan pekerjaan lebih banyak dari seharusnya, maka hati tidak dapat membakar banyak lemak menjadi energi dengan optimal, sehingga lemak sebagian akan disimpan.


2. Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan

Metode diet air akan membiasakan kamu untuk minum dua gelas air sebelum makan. Hal ini akan membantu kamu mengurangi porsi makan karena air yang telah diminum akan memberikan efek kenyang sehingga mengurangi nafsu makan.


Walaupun sudah didahului dengan minum dua gelas air, kamu juga tetap harus mengukur kalori dari makanan, ya. Walaupun sedikit tapi jika kadar kalorinya banyak akan semakin menimbun lemak di tubuh kamu.

3. Ganti Minuman Manis Dengan Air Putih

Bila kamu suka mengonsumsi minuman berkalori tinggi seperti soda atau minuman dengan pemanis buatan, maka alangkah baiknya bila kamu mulai menggantinya dengan air putih yang lebih sehat!

Walaupun beberapa telah mengkampanyekan bahwa ini adalah minuman sehat dan rendah kalori, biasanya minuman itu mengandung pemanis buatan dan tetap mengandung kalori. Apalagi yang terbuat dari olahan kimia, pasti akan memberikan efek yang tidak baik untuk metabolisme tubuh!

Semoga diet anda berjalan lancar ya girls. Selamat Mencoba !
https://wa.me/6282115396831

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Yang Sudah Banyak Testi, Menghilangkan Flek Bintik Bintik Hitam Di Wajah Dengan Cepat Aman BPOM Harga Terjangkau Untuk Remaja Dan Dewasa Pria Dan Wanita Tanpa Merkuri

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Yang Sudah Banyak Testi, Menghilangkan Flek Bintik Bintik Hitam Di Wajah Dengan Cepat Aman BPOM Harga Terjan...